Senin, 29 Maret 2010

Cinta yang luar biasa......

Cinta bukan hanya perkataan indah tapi cinta adalah puasa siang hari dan bermunajah pada malam hari untuk ikhtiar di jalan-Nya. Cinta bukan hanya menjalankan perintah-Nya tapi cinta adalah kedekatan hati untuk memantapkan ikhlas hanya untuk-Nya. Cinta bukan hanya masalah hati tapi cinta adalah berserah diri pada ketetapan-Nya unk menggapai keridhaan-Nya. Sehingga Allah ridha kepada mereka dan mereka pun ridha kepada Allah..

Cinta datang karena ketulusan, cinta pergi karena keikhlasan. Relakanlah orang yg pergi dari hadapan kita karena ada pahala & dosa mengiringinya. Rela atau tidak rela, ikhlas atau tidak ikhlas, ketetapan Allah tetap berlaku. “Tiada suatu bencanapun yg menimpa di bumi & (tidak pula) pada dirimu sendiri melainkan tlah tertulis dalam Kitab (Lauhul Mahfuzh) sebelum kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah.”

Janganlah menuntut Rabb-mu karena doa yang lambat dikabulkan oleh-Nya akan tetapi tuntutlah dirimu sendiri yang mungkin lambat menghadap pada-Nya. Jangan kamu menuding Allah pada sesuatu pun, kamu harus berbaik sangka terhadap-Nya, pada segala sesuatu yang telah diberikan-Nya dan jangan mengutamakan dirimu atas Allah sedikit pun. Allah tidak ditanya tentang perbuatan-Nya kepadamu tetapi kamulah yang harus bertanggungjawab perbuatanmu kepada-Nya.


Sahabat yang bijak ialah mereka yang tidak membuat temannya berputus asa akan rahmat Allah dan kasih sayang-Nya, tetapi juga tidak membuat teman itu juga terus-menerus merasa aman dari pembalasan-Nya. “Katakanlah: Hai hamba2-Ku yg melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa2 semuanya. Takutlah kepada-Ku (Allah) , jika kamu benar2 orang yang beriman.”


dan kemudian.. Kala kamu terluka karena orang-orang tidak mnghiraukanmu, bersabarlah. Allah ingin membuatmu jemu terhadap segala sesuatu. Ini tanda bahwa Allah tengah mencintaimu, Allah ingin agar kamu kembali mendekat kepada-Nya, sehingga tidak ada lagi yang dapat memalingkanmu dari-Nya. Allah lebih tahu yang terbaik untuk hidupmu. Hadapi dengan sabar, maka Allah akan memberimu pahala tanpa batas.


''dan sejujurnyaa.. andai kamu bisa sedikit bersabar.....

2 komentar:

  1. Subhanallah,

    kembali ku rindukan cintaNYA
    semakin kuat tak kan luntur,

    semoga kudapatkan pula cinta dari hamba yang mengharapkan cuntaMU

    BalasHapus